Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Anda mengalami keputihan abnormal yang susah dan tak kunjung sembuh ? Jangan khawatir ! Kini Anda bisa mencoba tips mengenai cara mengobati keputihan secara alami yang lebih ampuh dan efektif.


Cara mengobati keputihan secara alami yang akan kami berikan disini merupakan salah satu pengobatan keputihan tradisional terbaik.

Pengobatan keputihan dengan cara ini pun dapat menuntaskan penyakit keputihan secara cepat dan efektif tanpa efek samping.

Sebelum kami memberikan kepada Anda mengenai cara mengatasi keputihan secara alami tersebut,terlebih dahulu kami akan memberikan sedikit informasi seputar keputihan.

Apa Itu Keputihan ?

Keputihan berfungsi penting dalam sistem reproduksi wanita . Cairan yang dibuat oleh kelenjar di dalam vagina dan leher rahim membawa sel-sel mati dan bakteri. Ini membuat vagina bersih dan membantu mencegah infeksi.

Sebagian besar waktu,  keputihan adalah hal yang normal. Jumlahnya bisa bervariasi, seperti bau dan warna (yang bisa berkisar dari jelas hingga putih susu), tergantung pada waktu dalam siklus menstruasi Anda .

Misalnya, akan ada lebih banyak debit ketika Anda sedang berovulasi , menyusui, atau terangsang secara seksual. Ini mungkin berbau berbeda ketika Anda hamil atau Anda telah membiarkan slide kebersihan pribadi Anda.

Tak satu pun dari perubahan itu menyebabkan alarm. Namun, jika warna, bau, atau konsistensi tampaknya sangat berbeda dari biasanya, terutama jika Anda juga mengalami gatal atau raga gatal vagina , Anda mungkin menghadapi infeksi atau kondisi lainnya.

Apa Yang Menyebabkan Keputihan Abnormal?

Setiap perubahan dalam keseimbangan vagina bakteri normal dapat mempengaruhi bau, warna, atau keluarnya tekstur. Ini adalah beberapa hal yang dapat mengganggu keseimbangan itu:
Penggunaan antibiotik atau steroid
  • Vaginosis bakterial,infeksi bakteri lebih sering terjadi pada wanita hamil atau wanita yang memiliki banyak pasangan seksual
  • Pil KB
  • Kanker Serviks
  • Chlamydia atau gonorrhea ( STD ), infeksi menular seksual
  • Diabetes
  • Douche, sabun beraroma atau lotion, mandi busa
  • Infeksi panggul setelah operasi
  • Penyakit radang panggul (PID)
  • Trikomoniasis, infeksi parasit biasanya berkontraksi dan disebabkan oleh hubungan seks tanpa kondom
  • Atrofi vagina, penipisan dan kekeringan dari dinding vagina selama menopause
  • Vaginitis, iritasi di dalam atau di sekitar vagina
  • Infeksi ragi
Nah itulah beberapa kemungkinan ( faktor penyebab ) yang mungkin salah satu dari faktor tersebut menjadi penyebab keputihan yang Anda alami.

Lantas Apa Yang Harus Anda Lakukan Pada Saat Memiliki Keputihan ?

Yang harus Anda lakukan pada saat memiliki keputihan abnormal yang berbau,kental,dan banyak adalah melakukan pengobatan.

Dengan jalan pengobatan,secara perlahan dapat mempercepat proses penyembuhan keputihan abnormal tersebut.Sehingga proses penyembuhan keputihan abnormal nya akan terasa lebih cepat dan efektif.

Seperti janji kami diatas.Disini kami akan memberikan kepada Anda informasi  terkait cara mengobati keputihan secara alami yang lebih ampuh dan efektif.

Seperti apa dan bagaimana cara mengobati keputihan secara alami tersebut ? Yuk,simak informasi lebih lengkapnya dibawah  ini.

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami

Jika berbicara mengenai cara mengobati keputihan secara alami ,memang banyak tanaman-tanaman obat atau bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat keputihan.

Namun,itu lebih sulit dari apa yang Anda pikirkan karena Anda harus membuatnya terlebih dahulu sebelum digunakan sebagai obat keputihan, sangat merepotkan bukan ?

Untungnya disini Anda tidak perlu repot-repot membuat obat keputihan itu sendiri,karena kini sudah ada Obat Keputihan Alami yang bernama Walatra Bersih Wanita.

Walatra Bersih Wanita Merupakan Herbal Alami Yang Merupakan Obat Keputihan Alami Yang Efektif Dan Ampuh Dalam Membantu Mengobati Keputihan Secara Cepat,Praktis, & Tanpa Efek Samping.
LEGALITAS OBAT TERJAMIN !

BPOM TR 173307361 – HALAL (حلال) MUI

Kenapa Mengobati Keputihan Harus Dengan Walatra Bersih Wanita ?

Alasan kami merekomendasikan walatra bersih wanita sebagai obat alami untuk vagina gatal,alasannya karena obat ini terbilang sangat praktis dan efektif dalam mengatasi masalah kewanitaan seperti vagina gatal tersebut.

Disamping itu,mengobati masalah kewanitaan seperti vagina gatal dengan obat alami untuk vagina gatal ini pun dapat menuntaskan vagina gatal secara tuntas tanpa bekas.

Keunggulan lain dari walatra bersih wanita.Obat ini bisa dan sangat aman untuk dikonsumsi oleh setiap kalangan usia termasuk remaja putri karena dalam penggunaannya tidak sampai menimbulkan efek samping.

Komposisi Dan Khasiat Walatra Bersih Wanita ?

Dalam proses pembuatan obat,obat ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas dan memiliki khasiat tinggi yang langsung diambil dari sumber kekayaan alam Indonesia.

Dari banyaknya bahan alami di alam,hanya 4 bahan alami yang digunakan untuk bahan utama pembuatan obat herbal ini, yang berasal dari :
  • Ekstrak Kunyit
  • Ekstrak Manjakani
  • Ekstrak Daun Sirih
  • Ekstrak Kayu Manis.

Kunyit

Kunyit adalah salah satu jenis tumbuhan rempah – rempah yang biasanya di gunakan untuk pewarna alami atau sebagai bumbu masakan .Dalam Kunyit itu sendiri memiliki kandungan senyawa yaitu minyak atsiri dan kurkuminoid yang menjadi ciri khas dari kunyit , selain itu kunyit juga mengandung protein ,kalsium ,fosfor,besi,lemak dan gom yang memiliki manfaat baik untuk mengatasi masalah organ kewanitaan.

Manjakani

Manjakani sangat erat hubungan nya dengan kesehatan khusus nya kesehatan organ intim wanita .Karena di dalam Manjakani mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan organ intim wanita, di antaranya mengandung vitamin A, vitamin C, Kalsium, Protein, Tannin,Astrigen ,Tanic acid, dan Serat . Dengan banyaknya kandungan tersebut Manjakani memiliki kemampuan untuk membantu mencegah dan menyembuhkan berbagai masalah pada organ intim wanita.

Daun Sirih

Daun Sirih ini memiliki kandungan minyak atsiri yang berasal dari zat samak , gula, antioksidan, betlephenol, pati , diastase serta masih banyak kandungan yang lainnya. Oleh karena itu, daun sirih sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah organ kewanitaan . Dan juga di kenal sejak dulu bahwa daun sirih ini memiliki banyak manfaat yang ampuh bagi kesehatan khususnya kesehatan organ intim wanita.

Kayu Manis

Kayu manis sering di gunakan sebagai tambahan pada masakan,kue,bahkan di gunakan untuk bahan kecantikan.Selain itu aroma dari kayu manis sering di gunakan orang sebagai bahan aromaterapi karena kemampuanya dapat memberikan dampak rilek bagi yang mencium aromanya.Kayu Manis sejak dulu memang memiliki manfaat dan khasiat yang banyak salah satunya untuk meningkatkan kesuburan pada wanita.

Bahan alami diatas kemudian di proses/diolah secara modern yang dilakukan oleh tenaga ahli dengan menggunakan standar pengolahan GMP (good manufacturing practiece) .

Dari hasil pengolahan komposisi obat diatas,didapatkan banyak sekali kandungan yang terkandung di dalamnya yang semuanya saling bersinergi menjadi satu kesatuan yang berkhasiat untuk membantu menuntaskan segala masalah organ intim kewanitaan Anda.

Banyaknya kandungan yang terdapat didalam walatra bersih wanita menunjukan bahwa terdapat banyak pula khasiat dan manfaat yang bisa kita ambil.

Salah satu khasiat/manfaat yang bisa didapatkan tersebut diantaranya seperti mampu menuntaskan masalah keputihan secara cepat,alami,praktis,efektif dan tanpa efek samping.Selain itu berikut beberapa manfaat/khasiat walatra bersih wanita lainnya,seperti :
  • Memperkuat rahim
  • Mengencangkan otot Miss V
  • Merawat kesehatan rahim agar mudah mendapatkan keturunan
  • Mengembalikan vitalitas wanita
  • Meningkatkan kualitas hormon estrogen
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot vagina
  • Membantu memperlancar siklus haid
  • Membantu mengatasi keputihan yang tidak normal
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengatasi rasa gatal-gatal pada organ intim wanita
  • Membersihkan kerak dan kotoran pada selaput vagina
  • Menghilangkan bau yang tidak sedap
  • Membunuh aktivitas bakteri, jamur, dan virus pada organ intim wanita
  • Mampu menekan pertumbuhan sel-sel kanker
  • Memperbaiki libido wanita
  • Mengatasi kista dan miom
  • Mengembalikan gairah sek
  • Mempercepat pemulihan luka pasca melahirkan

Sampai Saat Ini Telah Banyak Yang Terbantu Dan Sembuh Dari Masalah Kewanitaan Setelah Rutin Dan Rajin Melakukan Pengobatan Dengan Walatra Bersih Wanita.

Nama : Ibu Mami
Alamat : Telaga sakinah. desa telaga murni cikarang barat.
Penggunaan herbal : Bersih Wanita
Keluhan : Sering Haid Tidak Menentu Dan Sakit Saat Haid

Tahun 2017 papsmear di RS hermina grandwisata ditemukan miom dan iritasi luka di mulut dinding rahim. keluhan sering haid tidak menentu dan sakit nyeri haid. dalam 1 bulan bisa 2-3 kali haid. Alhmdulilah disarankan minum Bersih Wanita , oleh Bp M Hasan. 1 botol pertama nyeri haid langsung nggk ada lagi dan haid normal setiap bulan . sekarang juga masih rutin konsumsi untuk menjaga kesehatan luar dalam.
Nama : Nia
Alamat : Bintara Bekasi Barat
Penggunaan herbal : Walatra Bersih Wanita

Keluhan : Nyeri haid dan kulit muka tumbuh bisul dan jerawat banyak. berobat kemana mana nggk cocok. dikasih walatra sehat wanita 3 botol.setelah minum 2 botol bisul dan jerawat kering dan isi bisul keluar nanah. skrg mengelupas kulit dan mulai bersih di kompres air dingin tinggal pembersihan. nyeri haid sdh nggk lagi.


Masih banyak manfaat serta khasiat lainnya yang bisa anda dapatkan dan anda rasakan dari obat alami untuk vagina gatal ini.

Sekarang waktunya bagi anda untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat dari obat alami untuk vagina gatal tersebut.
Obat Keputihan Alami

Aturan Pakai Obat :

Dikonsumsi Secara Rutin Dengan Dosis : 3 X 2 Kapsul / Hari
Harga Obat : Rp. 170.000,-/Botol
Isi : 100 Kapsul
**Harga Obat Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

GRATIS ONGKOS KIRIM SETIAP PEMBELIAN DIATAS 2 BOTOL

Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir Minggu Ini

Setelah anda menyimak cara mengobati keputihan secara alami dengan walatra bersih wantia diatas , sekarang tunggu apalagi ?

Kini giliran anda untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat tersebut , bagi anda yang berminat untuk mencoba , anda bisa langsung pesan obatnya kepada kami.

Untuk cara pemesanan sendiri sangatlah mudah , cara pemesanan bisa anda lihat dibawah ini

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita

Untuk pemesanan walatra bersih wanita diatas sangatlah mudah,Anda cukup mengirimkan SMS / WA pemesanan kepada kami dengan format pemesanan seperti dibawah ini.

CATATAN ! Sebelum melakukan pemesanan,ada baiknya Anda harus tau terlebih dahulu kode obat yang ingin Anda pesan.Untuk obat walatra bersih wanita,kode obatnya sendiri adalah : BWAJ

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode obat ” BWAJ” : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Tlp / Hp

Kirim ke :

0852-1774-7994 SMS/WhatsApp)

DA0BB961 (BBM)

CATATAN PENTING : Kode obat BWAJ harus selalu disertakan dalam setiap pemesanan obat agar pesanan yang anda pesan bisa dengan cepat kami proses dan sebagai salah satu syarat untuk bisa mendapatkan GRATIS ONGKIR dari kami.

Setelah anda mengirimkan SMS / WA Seperti diatas , selanjutnya customer service kami akan menindak lanjuti pesanan anda , setelah proses pemesanan selesai , pada saat itu juga kami kirim pesanan anda ke alamat anda via jasa pengiriman JNE atau KANTOR POS.
Kami Menerima Pesanan Dari Seluruh Indonesia

Pengiriman Via JNE
NO.Ressi (JNE) Bukti Pengiriman Pesanan
Apabila ada pertanyaan yang ingin ditanyakan , anda bisa langsung menghubungi customer service kami dengan nomor kontak dibawah ini :
*Buka setiap hari,hari minggu dan tanggal merah tetap buka
"JANGAN KHAWATIR PEMBELIAN OBAT DI TOKO HERBAL KAMI SELALU DISERTAI DENGAN GARANSI"

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Jika Sakit Berlanjut – Hubungi Dokter

Komentar