Obat Kista Payudara Tradisional Paling Ampuh 3X Lebih Cepat & Efektif

Obat Kista Payudara Tradisional Paling Ampuh 3X Lebih Cepat & Efektif


Obat kista payudara paling ampuh,- Inilah solusi paling tepat untuk Anda yang mencari Obat Kista Payudara Tradisional ,hanya dengan ramuan herbal teripang emas Qnc Jelly Gamat kesembuhan bisa didapatkan.Pasalnya Qnc Jelly Gamat ini kaya akan nutrisi berkhasiat yang bagus untuk kista payudara yang sedang Anda alami.

Khasiat dan manfaat dari obat kista payudara tradisional Qnc Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa,produk herbal Obat Qnc Jelly Gamat ini memang benar-benar MULTI KHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit kista payudara anda.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati kista payudara secara tradisional dengan obat kista payudara tradisional QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai kista payudara berikut ini !!!!

Penyakit kista payudara jangan sampai di biarkan begitu saja terlalu lama karena kista dapat membesar dan pecah yang akan merusak jaringan di payudara Anda (Dikutip dari berbagai sumber)

Sekilas Mengenai Kista Payudara

Apa Itu Kista Payudara ?

Kista payudara adalah kantung berisi cairan di dalam payudara, yang biasanya tidak bersifat kanker (jinak).

Kista payudara berbentuk bulat atau oval yang berisi cairan. Sekitar 25% dari seluruh massa payudara berubah menjadi kista. Sebagian besar kista payudara jinak dan tidak meningkatkan risiko kanker payudara.

Mereka bisa sangat kecil, atau mereka bisa cukup besar untuk dirasakan melalui kulit atau melihat pada tes pencitraan (kista yang sangat nyata, atau kista kotor). Banyak kista jatuh di suatu tempat di antara keduanya.

Kista dapat terjadi pada semua usia, tetapi mereka paling sering terjadi pada wanita di usia 40-an. Dalam lebih dari separuh kasus, perempuan mengembangkan banyak kista, baik secara bersamaan atau dalam jangka waktu tertentu. Jika kista cukup besar untuk dirasakan, biasanya bulat dan cukup bergerak di bawah kulit.

Kista juga bisa menyebabkan rasa sakit, kelembutan, atau gumpalan di payudara. Gejala-gejala tersebut dapat memburuk dan menjadi lebih baik pada titik yang berbeda dalam siklus menstruasi.

Gejala Kista Payudara

Kista payudara dapat ditemukan di salah satu atau kedua payudara. Tanda dan gejala kista payudara meliputi:
  • Sebuah benjolan bulat atau oval halus dan mudah digerakkan dengan tepi yang berbeda (yang biasanya, meskipun tidak selalu, menunjukkan itu jinak)
  • Nipple discharge yang mungkin jernih, kuning, berwarna jerami atau coklat gelap
  • Nyeri payudara atau nyeri di daerah benjolan payudara
  • Kenaikan ukuran benjolan payudara dan nyeri payudara sesaat sebelum menstruasi Anda
  • Turunkan ukuran benjolan payudara dan resolusi gejala lain setelah menstruasi Anda
Memiliki kista payudara tidak meningkatkan risiko kanker payudara. Tetapi memiliki kista dapat membuat lebih sulit untuk menemukan benjolan payudara baru atau perubahan lain yang mungkin perlu evaluasi oleh dokter Anda. Kenali bagaimana payudara Anda biasanya terasa sehingga Anda akan tahu ketika sesuatu berubah.

Penyebab Kista Payudara

Setiap payudara Anda berisi lobus jaringan kelenjar, tersusun seperti kelopak bunga daisy. Lobus dibagi menjadi lobulus kecil yang menghasilkan susu selama kehamilan dan menyusui. Jaringan pendukung yang memberikan bentuk payudara terdiri dari jaringan lemak dan jaringan ikat fibrosa. Kista payudara berkembang sebagai akibat akumulasi cairan di dalam kelenjar di payudara.

Kista payudara dapat didefinisikan berdasarkan ukurannya:
  • Microcysts terlalu kecil untuk dirasakan, tetapi dapat dilihat selama tes pencitraan, seperti mamografi atau ultrasound.
  • Macrocysts cukup besar untuk dirasakan dan dapat tumbuh sekitar 1 hingga 2 inci ( 2,5-5 sentimeter) dengan diameter. Kista payudara besar dapat memberi tekanan pada jaringan payudara di dekatnya, menyebabkan nyeri payudara atau ketidaknyamanan.
Para ahli tidak tahu apa yang menyebabkan kista payudara. Mereka dapat berkembang sebagai akibat dari perubahan hormonal dari menstruasi bulanan. Beberapa bukti menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh Anda, yang dapat menstimulasi jaringan payudara, dapat berkontribusi pada kista payudara.

Obat Kista Payudara Tradisional Paling Ampuh 3X Lebih Cepat & Efektif


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan kista payudara ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan – bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang di proses dan di kemas menggunakan teknologi terbaik untuk menjaga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga utuh sampai ke tangan anda.

Obat kista payudara tradisional QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit step.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Banyaknya kandungan yang terdapat di dalam qnc jelly gamat menandakan bahwa terdapat banyak pula khasiat dan manfaat yang bisa Anda ambil dan rasakan sendiri.

Salah satu khasiat dan manfaat dari qnc jelly gamat ini dipercaya dapat membantu menyembuhkan kista payudara secara cepat.

Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, Obat Kista Payudara Herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di BPOM dengan No Registrasi POM TR 173301471 dan juga telah terlegalitas HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan khasiat, keamanan, kelegalan serta kehalalan produk herbal QnC Jelly Gamat ini.

Bukan tanpa sebab mengapa kami sangat merekomendasikan kepada anda Obat Kista Payudara Tradisional QnC Jelly Gamat untuk membantu menyembuhkan kista payudara yang saat ini sedang dialami. Hal ini tentunya di dasari karena sudah banyak para konsumen yang merasakan perubahan positif setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Para Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat


Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya untuk Anda merasakan sendiri khasiat herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu menyembuhkan kista payudara yang saat ini sedang diderita.

Mengapa Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sangat Bagus Sekali Akan Khasiatnya ?

Ini Disebabkan karena kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang emas ini memang sangat bagus sekali untuk menajaga kesehatan tubuh, dan membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, terutama kista payudara.
Pada dinding tubuh teripang, terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk kesehatan, beberapa diantaranya yaitu vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin, protein, antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, trace Mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) dan juga omega 3, 6 dan 9
Selain itu, teripang juga diyakini memiliki sifat anti-proliferasi dan anti-inflamasi yang bermanfaat dalam mencegah pertumbuhan kista serta membantu mengatasi penyakit kista. Ekstrak teripang ini bekerja dengan cara menghambat cairan masuk kedalam mitrokondria yang menyebabkan tidak tumbuh lagi didalam tubuh anda karena kurangnya cairan tersebut. Sehingga kista di leher yang merupakan salah satu penyebab benjolan pada leher ini akan mengempis dan berangsur sembuh. 
Terdapat puka kandungan vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan ini diyakini memiliki manfaat yang mampu mengatasi rasa nyeri pada payudara yang disebabkan karena adanya peradangan pada payudara yang diakibatkan oleh kista payudara. 
Selain bagus untuk mengobati kista payudara, herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki manfaat yang mampu mencegah pertumbuhan tumor dan kanker pada payudara. Hal ini disebabkan karena pada QnC Jelly Gamat ini terkandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis 
Terdapat pula kandungan asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh, dan juga berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, dan sitotoksin. Berbagai zat tersebut diyakini memiliki manfaat yang mampu mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, serta mengurangi rasa sakit.Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus sekali dalam mengobati penyakit kista.

Berapa Harga QnC Jelly Gamat ?

Untuk harga 1 botol Obat Herbal QnC Jelly Gamat hanya 155.000 rupiah saja.
Ada potongan harga untuk Anda yang pesan 4 botol atau lebih.

Daftar Harga Qnc Jelly Gamat


* Harga tersebut belum termasuk ongkir
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, Pesan lebih banyak juga bisa menghemat biaya ongkos kirim

Masih banyak manfaat serta khasiat dari qnc jelly gamat lainnya yang bisa anda dapatkan dan anda rasakan . Kini bagi anda yang memiliki masalah dengan penyakit kulit seperti diatas , tidak ada salahnya jika anda segera mencoba tips cara pengobatan diatas.

Selain testimoni diatas , sampai saat ini telah banyak orang yang terbantu sembuh dari penyakit kista setelah rutin dan rajin melakukan pengobatan dengan qnc jelly gamat , sekarang giliran anda untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut.

Setelah anda menyimak informasi seputar cara mengobati kista payudara dengan obat kista payudara tradisional diatas .

Sekarang Tunggu Apalagi ?

Kini giliran anda untuk berani mencoba obat kista payudara tradisional tersebut. Bagi anda yang berminat mencoba mengobati penyakit kista dengan obat kista payudara tradisional seperti diatas , anda bisa langsung pesan obatnya kepada kami.

Untuk pemesanan obat kista payudara tradisional dari qnc jelly gamat tersebut , informasi cara pemesanannya sendiri bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini.

Aturan Pakai Obat :

Dikonsumsi Secara Rutin Dengan Dosis : 3 X 2 Sendok Makan / Hari
⇒ Agar proses penyembuhan kista payudara semakin cepat , selain dikonsumsi secara rutin , anda bisa mengoles obat ini pada bagian yang terkena kista secara rutin sebanyak 5X dalam sehari
Harga Obat : Rp.155.000,-/Botol 
Isi : 300 ml
**Harga obat diatas belum termasuk ongkos kirim
Dapatkan “POTONGAN HARGA BESAR” Setiap Pembelian Diatas 3 Botol ( Minimal 4 Botol Pemesanan )

Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir Minggu Ini

PEMESANAN OBAT KISTA PAYUDARA TRADISIONAL ? Ikuti Panduan Pemesanannya Dibawah Ini

Untuk pemesanan obat kista payudara tradisional diatas sangatlah mudah,Anda cukup mengirimkan SMS/WA pemesanan dengan format pemesanan seperti dibawah ini.

CATATAN ! Sebelum melakukan pemesanan,ada baiknya Anda harus tau terlebih dahulu kode obat yang ingin Anda pesan.Untuk obat kista payudara tradisional,kode obatnya sendiri adalah : ANQ

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode obat ” ANQ ” : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Tlp / Hp

Kirim ke :

0822-1430-0463 (SMS/WhatsApp)

DA0BB961 (BBM)

CATATAN PENTING : Kode obat ANQ harus selalu disertakan dalam setiap pemesanan obat agar pesanan yang anda pesan bisa dengan cepat kami proses dan sebagai salah satu syarat untuk bisa mendapatkan DISCOUNT dari kami.

Kami Menerima Pemesanan Dari Seluruh Indonesia

Apabila ada pertanyaan yang ingin ditanyakan , anda bisa langsung menghubungi customer service kami dengan nomor kontak dibawah ini :
*Buka setiap hari,hari minggu dan tanggal merah tetap buka
“JANGAN KHAWATIR PEMBELIAN OBAT DI TOKO HERBAL KAMI SELALU DISERTAI DENGAN GARANSI”
Terimakasih atas kunjungannya , semoga informasi seputar cara mengobati kista payudara secara alami dengan obat kista payudara tradisional diatas bisa bermanfaat.

SEMOGA LEKAS SEMBUH...

Jika Sakit Berlanjut-Hubungi Dokter


Komentar