Obat Benjolan Di Payudara

Anda menemukan suatu benjolan di payudara kanan atau kiri ? Jangan khawatir ! Kini Anda bisa mencoba tips mengenai cara mengobati benjolan di payudara secara alami dengan obat benjolan di payudara yang lebih ampuh dan efektif.


Melakukan pengobatan benjolan di payudara kanan atau kiri dengan obat benjolan di payudara yang akan kami berikan disini merupakan pengobatan benjolan di payudara yang benar dan efektif,karena pengobatan dengan obat benjolan di payudara ini sangat praktis dan efektif tanpa efek samping.

Selain dapat membantu menghilangkan benjolan di payudara tersebut,pengobatan dengan obat benjolan di payudara ini pun dapat menuntaskan benjolan di payudara secara tuntas tanpa operasi.

Sebelum kami memberikan informasi mengenai obat benjolan di payudara tersebut,terlebih dahulu kami akan memberikan kepada Anda informasi terkait benjolan di payudara tersebut.

Apa Itu Benjolan Di Payudara ?

Payudara Anda terdiri dari lemak, saraf, pembuluh darah, jaringan ikat fibrosa, dan jaringan kelenjar, serta sistem penghasil susu yang rumit dari lobulus (di mana susu dibuat), dan saluran (tabung tipis yang membawa susu ke puting). Anatomi ini dengan sendirinya menciptakan medan yang kental dan tidak rata.

Benjolan payudara membedakan dirinya dari latar belakang irregularitas normal ini. Gumpalan payudara yang tidak berbahaya bisa padat dan tidak bisa bergerak seperti kacang kering, atau ada gumpalan yang bisa di pindah-pindahkan di payudara Anda, lembut dan berisi cairan, berguling di antara jari-jari Anda seperti buah anggur. Ini bisa menjadi benjolan se ukuran kacang, lebih kecil dari kacang polong, atau bahkan beberapa inci, meskipun ukuran yang lebih besar ini jarang.

Sementara ukuran benjolan kanker payudara bervariasi dari satu kasus ke kasus lain tergantung pada stadium penyakitnya, apa yang biasanya membedakan benjolan payudara jinak dari benjolan payudara kanker adalah gerakan. Yaitu, benjolan berisi cairan yang berguling di antara jari-jari lebih kecil kemungkinannya menjadi kanker daripada benjolan keras di payudara Anda yang sudah berakar.

Ini tidak berarti semua benjolan jinak bergerak dan semua benjolan kanker tidak. Meskipun ini adalah aturan praktis yang baik, satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti adalah melalui kebijaksanaan dokter Anda dan tes medis khusus, seperti USG, mammogram, atau aspirasi jarum halus (FNA), di mana dokter Anda menggunakan jarum kecil untuk mengeluarkan sedikit benjolan untuk biopsi, atau pemeriksaan laboratorium.

Aturan praktis lainnya berkaitan dengan rasa sakit. Kanker payudara biasanya tidak datang dengan rasa sakit, tetapi kondisi jinak sering dilakukan, meskipun ada pengecualian untuk ini juga.

Tidak semua benjolan payudara jinak akan membutuhkan pengujian tambahan. Jika Anda menemukan apa yang tampaknya menjadi kista berisi cairan selama periode menstruasi Anda, dokter Anda mungkin ingin memeriksa payudara Anda lagi pada akhir periode Anda untuk melihat apakah kista telah menghilang. Jika kista hilang, Anda dan dokter Anda akan tahu benjolan Anda memang jinak dan terkait dengan fluktuasi hormonal yang terkait dengan menstruasi.

Berbagai Macam Benjolan Payudara Dan Kondisi

Sebagian besar benjolan dan kondisi payudara jinak secara langsung berkaitan dengan siklus menstruasi Anda, terhadap fluktuasi hormon dan penumpukan cairan yang datang bersama periode bulanan Anda. Karena fluktuasi jaringan payudara - termasuk kista - yang terjadi sebagai respons terhadap hormon Anda, biasanya baik untuk melakukan pemeriksaan diri pada titik yang sama setiap bulan, seperti beberapa hari setelah akhir siklus menstruasi Anda.

Benjolan dan kondisi payudara jinak lainnya mungkin terkait dengan saluran susu yang tertekan, infeksi, atau bahkan cedera payudara. Berikut adalah beberapa kondisi payudara jinak yang paling umum:

➤Perubahan Fibrocystic

Perubahan fibrocystic sebuah kelengkungan umum yang dapat digambarkan sebagai "ropy" atau "granular," benjolan ini adalah kondisi payudara jinak yang paling sering terlihat, mempengaruhi setidaknya separuh dari semua wanita. Gejala-gejala perubahan fibrokistik meliputi jaringan lunak, berserat, dan karet; penebalan jaringan; atau kista bulat, berisi cairan. Perubahan ini, terkait dengan fluktuasi hormon, dapat meningkat saat Anda mendekati usia paruh baya dan kemudian menghilang dengan menopause.

Kadang-kadang dokter Anda akan merekomendasikan membatasi garam dan kafein dalam diet Anda untuk mengurangi penumpukan cairan, meskipun ada data terbatas yang menunjukkan langkah-langkah ini akan membantu. Anda mungkin juga diberi hormon, dalam bentuk pil KB, untuk membantu meringankan gejala yang sangat mengganggu. Dokter Anda mungkin juga merekomendasikan jarum atau biopsi untuk memastikan kondisi payudara Anda terkait dengan perubahan fibrokistik dan bukan kanker.

➤Kista

Kista berkaitan dengan perubahan fibrosisik, kista berbentuk kantung bulat atau oval, berukuran 1 hingga 2 inci. Mereka lembut untuk disentuh dan diisi dengan cairan.Mereka mungkin datang dan pergi dengan periode menstruasi Anda, menjadi lebih besar dan lebih lembut di awal menstruasi Anda dan menghilang di bagian akhir.

Dokter Anda mungkin memesan ultrasound atau aspirasi jarum halus untuk memastikan itu adalah kista dan bukan sesuatu yang lain. Dalam kasus yang sangat jarang, ketika kista sangat besar atau menyakitkan, dokter Anda mungkin menggunakan jarum untuk menarik dan mengurangi cairan di dalamnya. Kista pada umumnya mempengaruhi wanita antara usia 35 dan 50 tahun.

➤Fibroadenoma

Fibroadenoma terjadi pada anak perempuan dan wanita muda di usia remaja dan usia 20-an, fibroadenoma lebih sering terjadi pada mereka yang menggunakan pil KB sebelum usia 20. Hal ini berkisar tumor jinak dari ukuran mikroskopis untuk beberapa inci. Ini bergerak di bawah kulit, bulat dan keras seperti marmer, dan dapat diidentifikasi dengan FNA atau biopsi, atau pengangkatan benjolan. Jika fibroadenoma menyusut atau tidak tumbuh dari waktu ke waktu, dan dokter Anda yakin akan diagnosisnya, ia mungkin memutuskan untuk membiarkannya sendiri.

➤Lemak Nekrosis

Lemak nekrosis ni terjadi ketika jaringan lemak payudara rusak oleh cedera pada payudara, sehingga membentuk bulat, benjolan kuat. Ini lebih sering terjadi pada wanita dengan payudara besar, terutama pada wanita yang mengalami obesitas. Dokter Anda kemungkinan besar akan melihat benjolan melalui beberapa siklus menstruasi dan dapat memutuskan untuk mengangkatnya melalui pembedahan. Kadang-kadang nekrosis akan menghasilkan apa yang disebut kista berminyak, yang dapat dokter Anda tiriskan dengan jarum.

➤Nipple Discharge

Nipple discharge terkadang wanita mengalami puting keluar dengan atau tanpa benjolan payudara. Warna cairan puting yang berhubungan dengan perubahan fibrokistik jinak dapat bervariasi dari kuning ke hijau. Pembuangan yang jernih seperti susu dapat berarti kerusakan fungsi hormonal. Pembuangan hitam-hijau dapat berhubungan dengan duktus ektasia, penyempitan atau penyumbatan saluran. Bahkan bisa berdarah dalam penampilan, yang sebenarnya bisa berarti kanker. Lebih dari mungkin meskipun, debit merah berarti cedera, infeksi, atau tumor jinak.

Dokter Anda mungkin mempelajari cairan di bawah mikroskop untuk menentukan asalnya, terutama jika ada juga massa atau benjolan di payudara Anda.

➤Mastitis

Mastitis infeksi pada saluran susu, kondisi ini dapat menciptakan payudara yang kental, merah, dan hangat, disertai demam. Ini terjadi paling sering pada wanita yang menyusui, tetapi dapat terjadi pada wanita yang tidak menyusui juga. Perawatan melibatkan kompres hangat dan antibiotik. Tetapi karena gejala ini mirip dengan kanker payudara inflamasi, jika mereka terjadi pada wanita yang tidak menyusui, dan terutama jika mereka tidak pergi dengan kompres dan antibiotik - dokter Anda mungkin menginginkan biopsi.

➤Kondisi Lain Yang Tidak Diketahui Umum

Beberapa kondisi medis juga dapat menyebabkan benjolan di payudara, termasuk hiperplasia, pertumbuhan berlebih sel di saluran payudara atau lobulus; adenosis, yang menyebabkan lobulus membesar; papiloma intraductal, pertumbuhan jaringan kelenjar mirip kutil yang tumbuh di saluran; dan lipoma , yang merupakan tumor lemak jinak.

Risiko untuk kondisi payudara jinak meningkat bagi wanita yang tidak pernah memiliki anak dan mereka yang memiliki riwayat siklus menstruasi tidak teratur atau riwayat keluarga kanker payudara.

Memiliki masalah dengan benjolan di payudara mungkin membuat Anda merasa tidak nyaman dan merasa was was dengan adanya benjolan tersebut.

Meskipun benjolan di payudara secara umum tidak berbahaya,namun adanya benjolan tersebut dapat menjadi titik awal adanya penyakit yang lebih serius semisal kanker atau tumor.

Hal ini mungkin menjadi kekhawatiran dan kecemasan Anda.Jika sudah begitu apa yang harus Anda lakukan pada saat memiliki benjolan di payudara ?

Tumbuh Benjolan Di Payudara Anda ? Tuntaskan Segera Dengan Cara Ini

Bagi Anda yang saat ini sedang mengeluhkan akan adanya benjolan di payudara kanan atau kiri yang susah dan tak kunjung hilang yang harus Anda lakukan sekarang adalah mengobatinya.

Dengan jalan pengobatan,secara perlahan dapat mempercepat proses penyembuhan benjolan di payudara tersebut.Sehingga proses penyembuhan benjolan nya akan terasa lebih cepat dan efektif.

Menariknya,sampai saat ini masih banyak para penderita yang masih bingung dan tidak tau perihal pengobatan apa yang harus dilakukan.Untuk pengobatan benjolan di payudara dapat diatasi dengan pengobatan medis atau dengan alternatif pengobatan benjolan di payudara tradisional.

Seperti janji kami diatas.Disini kami akan memberikan kepada Anda informasi mengenai cara mengobati benjolan di payudara kanan atau kiri dengan obat benjolan di payudara yang lebih ampuh dan efektif.

Seperti apa  dan bagaimana obat benjolan di payudara tersebut ? Informasi obatnya bisa Anda simak selengkapnya dibawah ini.

Obat Benjolan Di Payudara

Jika berbicara mengenai cara mengobati benjolan di payudara dengan obat benjolan di payudara yang kami maksud disini adalah pengobatan benjolan di payudara dengan Obat Benjolan Herbal bernama Qnc Jelly Gamat.


Qnc Jelly Gamat Merupakan Herbal Alami Yang Merupakan Obat Benjolan Herbal Yang Efektif Dan Ampuh Dalam Membatu Menghilangkan Masalah Benjolan Di Payudara Secara Cepat,Praktis,Tanpa Operasi & Tanpa Efek Samping.
LEGALITAS OBAT TERJAMIN !
BPOM TR 173301471 – HALAL (حلال) MUI

Kenapa Mengobati Benjolan Di Payudara Harus Dengan Qnc Jelly Gamat ?

Alasan kenapa kami merekomendasikan qnc jelly gamat sebagai obat benjolan di payudara alasannya karena obat ini terbilang sangat praktis dan efektif dalam membantu mengatasi penyakit benjolan di payudara tersebut.

Disamping itu,mengobati penyakit benjolan di payudara dengan obat benjolan di payudara qnc jelly gamat ini pun dapat menuntaskan penyakit benjolan tersebut secara tuntas tanpa operasi.

Pengobatan penyakit benjolan ( benjolan di payudara ) dengan qnc jelly gamat 3x lebih cepat dibandingkan dengan obat benjolan biasa karena penggunaannya dapat dilakukan dari dua arah yakni dari luar dan dalam tubuh.

Keunggulan lain dari qnc jelly gamat.Obat ini bisa dan sangat aman untuk di konsumsi oleh setiap kalangan usia termasuk anak-anak karena dalam penggunaannya tidak sampai menimbulkan efek samping.

Komposisi Dan Khasiat Qnc Jelly Gamat

Dalam proses pembuatan obat,obat ini terbuat 100% dari bahan-bahan alami yang langsung diambil dari hasil kekayaan alam Indonesia.

Dari banyaknya bahan alami yang terdapat di alam,Teripang Emas yang merupakan salah satu biota laut keluarga teripang, dipilih menjadi bahan utama yang dipadukan dengan beberapa bahan alami lainnya seperti.

√ . Essen Natural
√ . Air RO
√ . Ekstrak Buah Dan Sayur
√ . Pemanis Stevia
√ . Dan Pengemulsi Nabati

Bahan alami diatas kemudian di proses/diolah secara modern yang dilakukan oleh tenaga ahli dengan menggunakan standar pengolahan GMP (good manufacturing practiece) .



Dari hasil pengolahan beberapa bahan alami diatas didapatkan 1 produk herbal bernama qnc jelly gamat yang sangat kaya akan kandungan yang terkandung didalamnya .

Nah untuk kandungan yang terdapat pada qnc jelly gamat , beberapa diantaranya terdapat kandungan seperti :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Cell Growth Factor ( CGF )
  • Mengandung 18 macam asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Mengandung Omega 3 ,6 serta 9
  • Glucasaminoglycans ( GAGAS )
  • Mineral
  • Saponin
  • Laktin
  • Gamapeptide
  • Chondroitin sulfat
  • Mukopolisakarida
  • Mengandung kalsium aktif alami;
  • Berbagai vitamin,elemen serta bahan aktif lainnya
Banyaknya kandungan dalam qnc jelly gamat diatas menandakan bahwa terdapat banyak pula manfaat serta khasiat yang bisa kita dapatkan dan kita rasakan.

Salah satu khasiat dari qnc jelly gamat ini dipercaya mampu membantu menuntaskan penyakit benjolan di payudara secara cepat.

Khasiat Qnc Jelly Gamat Untuk Benjolan Di Payudara

Qnc Jelly Gamat merupakan salah satu obat benjolan di payudara tradisional terbaik,dengan obat benjolan di payudara ini, penyakit benjolan di payudara dapat segera diatasi secara cepat dengan tanpa risiko efek samping.

Dengan rutin mengkonsumsi qnc jelly gamat,secara perlahan kondisi benjolan di payudara Anda akan terlihat lebih membaik dan benjolan tersebut bisa dengan cepat teratasi secara tuntas dengan tanpa tanpa meninggalkan bekas.


Dalam upaya penyembuhan penyakit benjolan di payudara dengan obat benjolan di payudara dari qnc jelly gamat , ini merupakan salah satu cara mengobati benjolan di payudara paling lengkap.

Adanya kandungan GAMAPEPTIDE dalam obat ini mampu berperan sangat baik dalam upaya menuntaskan penyakit benjolan di payudara tersebut.

Kandungan GAMAPEPTIDE ini sendiri bersifat Anti Inflamasi & Antibiotik yang sangat kuat , kedua sifat dalam gamapeptide ini memiliki khasiat yang sangat bagus dalam proses penyembuhan benjolan di payudara

Antibiotik pada gamapeptide mampu membantu membunuh dan mematikan perkembangan mikroorganisme pemicu infeksi yang terdapat pada payudara.

Sedangkan untuk anti inflamasi bermanfaat mampu menekan dan meredakan peradangan yang sedang terjadi , dengan begitu gejala dari penyakit benjolan di payudara seperti rasa sakit,keluar cairan kuning dari puting susu atau pun gejala lainnya bisa dengan cepat diredakan.

Selain gamapeptide , terdapat pula kandungan lain yang memiliki peranan penting dalam upaya penyembuhan benjolan di payudara, kandungan lain tersebut adalah CGF (cell growth factor).

Kandungan CGF (cell growth factor) mampu membantu memperbaiki sekaligus meregenerasi kembali sel dan jaringan pada ginjal yang mengalami kerusakan akibat benjolan.

Sehingga dengan adanya kandungan CGF (cell growth factor) ini , sel dan jaringan pada ginjal akan pulih dan aktif kembali.

Dalam upaya penyembuhan penyakit benjolan di payudara dengan cara diatas , Kandungan KOLAGEN dapat melengkapi pengobatan.

Perlu anda ketahui , kandungan kolagen dalam obat ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, menyembuhkan luka dan cedera serta dapat menyamarkan bekas luka / flek hitam pada kulit.

Daftar Penyakit Benjolan Lainnya Yang Dapat Diatasi Dengan Qnc Jelly Gamat :

  • BENJOLAN DI VAGINA
  • BENJOLAN DI KETIAK
  • BENJOLAN DI TANGAN
  • BENJOLAN DI LEHER
  • BENJOLAN DI PENIS
  • BENJOLAN DI KELOPAK MATA
  • BENJOLAN DI KEPALA
  • BENJOLAN DI SELANGKANGAN
  • BENJOLAN DI BELAKANG TELINGA

Tidak Hanya Efektif Sebagai Obat Benjolan Di Payudara Qnc Jelly Gamat Ini Juga Mampu :

  • Melancarkan Sirkulasi Darah Dalam Tubuh
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
  • Meredakan Gejala 3X Lebih Cepat
  • Mengatasi Infeksi Pada Tubuh
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
  • Menormalkan Gula Darah & Kolesterol
  • Mampu Mencegah Sekaligus Mengobati Komplikasi.

Testimoni Sembuh Dari Benjolan Di Payudara Dengan Obat Benjolan Di Payudara Dari Qnc Jelly Gamat

Nama: Ibu Indri
Usia : 34 tahun
Alamat : jl dago timur no 5/158d,rt 04/06,bandung
Riwayat penyakit : Tumor Jinak ( Benjolan di Payudara )

Assalamu’alaikum wr.wb sudah 2 bln yg lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan,rasanya itu pegel kaya ibu yg lagi menyusui,sorenya badan saya lagsung panas dingin,tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik,biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh,ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit,pegel dan rasanya seperti kenceng sekali.

Lalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam,ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah,tp saya ga mau karena takut,disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr.menyarankn saya langsung ke dokter bedah,3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis,tetapi payudara saya semakin sakit,benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget,disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi.

Nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QNC jelly gamat,disitu saya berminat untuk mencoba minum QNC jelly gamat,alhamdulillah setelah saya coba minum QNC jelly gamat 2x sehari2 sendok makan.Untuk pemakaian 1 botol QNC jelly gamat belum ada perubahan,baru ilang rasa sakit nya ajadan skrg sdh mau habis 2 botol QNC jelly gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur,dan berkat QNC jelly gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan,selain itu QNC jelly gamat juga aman tanpa efek samping,terima kasih QNC jelly gamat,mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%.

Masih banyak manfaat serta khasiat lainnya yang bisa anda dapatkan dan anda rasakan dari obat benjolan di payudara ini.

Sekarang waktunya bagi anda untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat dari obat benjolan di payudara tersebut.

Aturan Pakai Obat :

Dikonsumsi Secara Rutin Dengan Dosis : 3 X 2 Sendok Makan / Hari
⇒Agar proses penyembuhan benjolan di payudara semakin cepat , selain dikonsumsi secara rutin , anda bisa mengoles obat ini pada bagian benjolan secara rutin sebanyak 5X dalam sehari
Harga Obat : Rp.155.000,-/Botol
Isi : 300 ml
* Harga belum termasuk ongkos kirim
KHUSUS MINGGU INI : Untuk pembelian obat diatas 3 botol minimal 4 botol , anda bisa mendapatkanPOTONGAN HARGA BESAR alias DISCOUNT dari kami !!

PESAN SEKARANG JUGA !

Setelah anda menyimak cara mengobati benjolan di payudara secara alami dengan obat benjolan di payudara qnc jelly gamat diatas , sekarang tunggu apalagi ?

Kini giliran anda untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat tersebut , bagi anda yang berminat mencoba , anda bisa langsung pesan obatnya kepada kami.

Untuk cara pemesanan obatnya sendiri sangatlah mudah , cara pemesanan bisa anda lihat dibawah ini.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin memesan obat , pemesanan dilakukan dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami , bisa melalui SMS , BBM atau WhatsApp.

Untuk Format Pemesanan Bisa Dilihat Dibawah Ini :


FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode obat ” ANQ ” : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Tlp / Hp

Kirim ke :

0822-1430-0463 (SMS/WhatsApp)

DA0BB961 (BBM)

CATATAN PENTING : Kode obat ANQ harus selalu disertakan dalam setiap pemesanan obat agar pesanan yang anda pesan bisa dengan cepat kami proses dan sebagai salah satu syarat untuk bisa mendapatkan DISCOUNT dari kami.

Setelah anda mengirimkan SMS / WA Seperti diatas , selanjutnya customer service kami akan menindak lanjuti pesanan anda , setelah proses pemesanan selesai , pada saat itu juga kami kirim pesanan anda ke alamat anda via jasa pengiriman JNE atau KANTOR POS.

Kami Menerima Pesanan Dari Seluruh Indonesia
Pengiriman Via JNE atau KANTOR POS
Apabila masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan , anda bisa langsung hubungi call center / customer service kami via Tlp , SMS , BBM ataupun WhatsApp dengan nomor kontak dibawah ini :
**Buka setiap hari,hari minggu dan tanggal merah tetap buka
"JANGAN KHAWATIR PEMBELIAN OBAT DI TOKO HERBAL KAMI SELALU DISERTAI DENGAN GARANSI"

Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi seputar cara mengobati benjolan di payudara dengan obat benjolan di payudara qnc jelly gamat diatas bisa bermanfaat.
Ingin tau informasi seputar dunia kesehatan lainnya , anda bisa kunjungi www.benjolandipayudara1.blogspot.com. disini terdapat informasi lengkap seputar dunia kesehatan yang wajib anda ketahui.

SEMOGA LEKAS SEMBUH...

Jika Sakit Berlanjut - Hubungi Dokter

Komentar